Sabtu, 03 Maret 2012

Posted by Muhammad Yusuf | File under :
Puisi
Kehidupan Yang Lain
Oleh : Muhammad Yusuf


Kehidupan yang lain,
ketika semua tergoda akan beribu-ribu tawaran..
Apakah mereka membenci
ku untuk semua pilihan yang telah ku buat?
Akankah mereka
akan berhenti ketika mereka melihat ku lagi?
Aku tidak bisa berhenti
, karna kini aku tau siapa diriku..

Sekarang aku milikmu, aku tidak takut pada mereka yang menawarkan apapun kepadaku untuk melepaskan mu dari kepalan tangan ini..
Ku katakan pada mereka bahwa kau hanya milikku
Dan semua cintamu, akan
ku bawa hingga ke liang kuburku nanti
D
engan sejuta kisah indah bersamamu yang kan ku mulai saat ini

Air mata yang turun, takkan mampu membawa kau keluar dari pikiran ku
Di bawah
setiap bekas luka akan setiap pertempuran tuk mendapatkanmu ,
Aku pernah kehilanganmu..
Haruskah aku berhenti dari semua ini?
Aku tidak bisa berhenti sekarang

 
Karna semua ini baru saja ku mulai!

0 komentar:

Posting Komentar